Friday, December 30, 2016

5 Manfaat Coklat Panas Bagi Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Coklat Panas Bagi Kesehatan Tubuh-Minuman Coklat saat ini sedang ngetren dan digemari berbagai kalangan di tanah air. Baik anak muda maupun mereka yang dewasa senantiasa menikmati nikmatnya seduhan coklat panas.

5 Manfaat Coklat Panas Bagi Kesehatan Tubuh


Coklat Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super yang merupakan buah favorit seluruh orang di dunia telah menjelma menjadi salah satu kebutuhan pokok di era modern ini.

Manfaat yang terkandung di dalam coklat Karena saking banyaknya membuat banyak produsen berlomba-lomba menawarkan berbagai olahan produk coklat.

Salah satunya adalah coklat panas yang sering kita temui di kafe-kafe kecil di sudut-sudut kota kecil dan kota besar. Bahkan Lezatnya Bisnis Waralaba Minuman Coklat Aneka Variasi  di angkringan pun kini dijumpai juga berbagai olahan minuman coklat. 

Berikut lima manfaat coklat panas bagi kesehatan tubuh kita yang wajib kamu tahu.
  • Coklat Panas mampu meningkatkan kekuatan otak kita. Kata siapa coklat bakalan bikin pusing? Justru coklat lah yang membuat otak kita semakin kuat. Semakin sering kita minum coklat maka akan semakin kuat juga kinerja otak kita.Kandungan Flavonoid yang ada dalam coklat mampu membuat aliran darah kita bergerak lebih cepat ke otak sehingga membuat kita semakin mudah untuk berpikir dengan baik. Kalau kita ingin meningkatkan system memori atau ingatan kita cobalah minum dua cangkir coklat panas tiap pagi dan kurangi gula didalamnya. Selain membuat bahagia hati kita, coklat juga mampu membuat kita mengingat lebih baik.
  • Coklat panas mengandung lebih banyak antioksidan untuk tubuhBerdasarkan penelitian di Cornell University, kandungan Antioksidan pada coklat panas ternyata lebih banyak daripada yang ada pada teh hijau dan anggur merah.Kandungan antioksidan pada coklat panas lebih nikmat kita nikmati saat panas Karena lebih mudah terserap oleh tubuh. Selain itu kandungan antioksidan coklat panas juga lebih tinggi daripada saat coklat masih berbentuk batangan.
  • Coklat panas mampu meningkatkan suasana hati dan membuat gembiraSiapa sih yang bisa sedih saat minum coklat? Banyak orang memilih coklat ketika perasaannya sedang kacau atau pikirannya sedang stress berat. Kandungan yang ada didalam coklat panas mampu membuat kita melepaskan endorphin lebih cepat sehingga stress dan tekanan dalam tubuh pun hilang seketika.Usahakan kurangi penggunaan gula pada coklat panas yang kita nikmati agar semakin baik untuk kesehatan.
  • Coklat Panas baik untuk kesehatan pembuluh darah arteriKarena mengandung flavonoid, coklat panas mampu membuat kinerja pembuluh darah kita semakin lancar. Selain itu resiko penyakit jantug dan tekanan darah tinggi pun semakin pudar.
  • Coklat Panas membantu kita menurunkan berat badanAda yang mau melangsingkan badan dengan cara praktis? Cobalah minum Franchise Minuman Coklat panas setiap hari dan rasakan khasiatnya. Karena mengandung kalori yang sedikit, coklat panas mampu membantu kita melangsingkan badan.